Selasa, 02 April 2024

Pemkab HSS Berikan Penghargaan Wajib Pajak Konsisten Penuhi Kewajiban

Kandangan (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan penghargaan bagi wajib pajak daerah karena berkontribusi dan konsisten memenuhi kewajiban pajak selama 2023.

Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor didampingi Kepala BPKPD HSS Nanang Fahrurrazi M Noor menyerahkan penghargaan "Anugerah Pajak Daerah Tahun 2023" pada bulan panutan pajak pembayaran PBB-P2.

"Anugerah Pajak Daerah Tahun 2023 kita berikan kepada para wajib pajak, yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam pembayaran pajak di HSS," kata Nanang Fahrrurrazi M Noor di Kandangan, Senin.

Dijelaskan dia, penghargaan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada pemilik dan pengelola hotel, restoran atau rumah makan, serta sarang burung walet yang telah secara konsisten memenuhi kewajiban pajak.

Anugerah Pajak Daerah 2023 juga menyoroti komitmen dan kontribusi yang signifikan dari para penerima, dalam mendukung pembangunan dan kemajuan di HSS.

"Para pembayar pajak ini telah berkontribusi dalam pembangunan kita, melalui pembayaran pajak yang tepat waktu dan patuh terhadap peraturan yang berlaku," ujarnya usai penyerahan penghargaan yang dirangkai penyerahan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP).


Sumber: https://kalsel.antaranews.com/berita/410235/pemkab-hss-berikan-penghargaan-wajib-pajak-konsisten-penuhi-kewajiban

Pewarta: Fathurrahman

Editor: Taufik Ridwan



COPYRIGHT © ANTARA 2024


Tidak ada komentar:

Posting Komentar