Rabu, 02 Oktober 2024

Kepala BPKPD Hadiri Kegiatan SAKIP Award 2024

 


        Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Nanang FMN, M.Si menghadiri kegiatan SAKIP Award 2024 yang digelar pada hari Rabu, (02/10/2024). Dalam acara yang bertajuk "Menguatkan Sinergi, Mewujudkan Akuntabilitas untuk Indonesia Maju", Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas, menyerahkan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) kepada berbagai pemerintah daerah.
        Pemerintah Kab. HSS pada tahun ini berhasil mempertahankan predikat A dalam evaluasi SAKIP 2024 secara berturut-turut dari tahun 2022, 2023 dan 2024 ini. Adapun pada tahun ini, Pemkab. HSS mendapatkan peningkatan nilai dari 82,08 menjadi 84,07.
    Pencapaian ini menjadi bukti bahwa komitmen Kab. HSS dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel, efektif, dan efisien dapat diwujudkan dengan baik. Pemerintah Kab. HSS turut berkomitmen untuk terus menguatkan akuntabilitas di berbagai sektor, sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar